Namo Buddhaya...

"Selamat Datang di Blog Vihara (Pusat Info Buddhis). Selamat Tahun Baru Imlek bagi semua orang Tionghoa (Senin, 08 Februari 2016). Gong Xi Fa Chay. Selamat menjelajahi isi blog ini, semoga blog ini bermanfaat..."


Selamat datang di blog "Pusat Info Buddhis" Hendry Filcozwei Jan.

Penulis terus berusaha melakukan perbaikan-perbaikan demi kenyamanan pengunjung blog. Salah satunya adalah hanya menampilkan judul posting saat Anda klik tulisan di bawah tulisan "Labels." Ini dilakukan agar proses loading tidak lama. Semoga dari hari ke hari, blog ini tampil lebih baik lagi.

Penulis mohon maaf karena perbaikan-perbaikan ini, banyak links lama di blog Vihara ini sudah tidak berfungsi. Jadi kalau Anda pernah copy paste file dari sini, mungkin Anda harus mengganti links-nya.
Agar tak menyita waktu Anda, berikut penjelasan tentang blog Vihara (Pusat Info Buddhis).


Keterangan tentang Blog Vihara (Pusat Info Buddhis):
  1. Tulisan berwarna (selain warna hitam) umumnya merupakan links yang bisa di-klik.
  2. Setiap akan klik links, pastikan jari tangan kiri Anda menekan tombol Control (Ctrl), lalu pada saat bersamaan (tombol Ctrl tetap ditekan) tangan kanan meng-klik links yang akan Anda buka. Ini dimaksudkan untuk membuka jendela baru dan jendela asal tidak tertutup atau tergantikan dengan links yang baru Anda buka.
  3. Isi blog terbagi dalam beberapa kategori/ Labels (silakan lihat di sisi kiri blog). Klik nama kategori yang ingin Anda kunjungi. Agar lebih paham, silakan klik: Apa Isi Tiap Labels?
  4. Klik Labels (kategori tulisan) yang ingin Anda baca, maka akan muncul tulisan yang ada di dalam Labels posting tersebut.
  5. Angka di belakang tiap nama Labels menunjukkan banyaknya posting dalam Labels tersebut.
  6. Semua data disusun menurut abjad (alfabetis) untuk memudahkan pencarian.
  7. Untuk memperbesar foto, klik pada foto tersebut.
  8. Anda tidak hanya sebagai pembaca blog, Anda dapat berperan aktif mengirimkan data (data yang belum ada, ralat data yang keliru, info terbaru,...) ke penulis via email: hfj2000@gmail.com.
  9. Blog ini merupakan blog pribadi, dimuat atau tidaknya data yang Anda kirim, sepenuhnya merupakan hak penulis.
  10. Data di blog ini penulis kumpulkan dari berbagai sumber (catat sendiri dari buku/ kaset/ CD yang penulis miliki, atau penulis temukan di berbagai tempat, browsing internet dengan bantuan Google), dan tentu saja partisipasi Anda sebagai pengunjung setia blog ini.
  11. Anda ingin tukaran links? Silakan klik: Tukaran Links untuk mengetahui apa manfaat dan bagaimana caranya.
  12. Blog ini berisi info Buddhis, kecuali links BLOG REKOR (ini adalah blog penulis yang berisi info-info umum seperti rekor Muri, sulap, blog ke-2 anak penulis (Dhika & Revata),... kisah inspiratif (yang sangat sayang bila Anda lewatkan!) serta blog DUNIA HERBALKU (ini blog penulis yang menyajikan aneka info tentang herbal untuk menyembuhkan aneka jenis penyakit).
  13. Info apa saja yang tersaji di blog Vihara ini, silakan klik saja: Penjelasan Lengkap Blog Vihara.

NB:

Sementara ini saya memberi kebebasan kepada Anda untuk menuliskan komentar (bebas yang bertanggung jawab ya?). Berikanlah komentar yang sesuai dengan posting yang ada. Harap tidak mengiklankan produk atau jasa Anda di sini karena ini bukan media iklan. Terima kasih atas perhatian Anda.



Blog ini tampil lebih sempurna bila dibuka dengan browser Mozilla Firefox.



Kami Ganti Alamat Email

Sebelumnya email kami: zwei@bdg.centrin.net.id

Sekarang email kami: hfj2000@gmail.com

Jadi semua email tolong dikirim ke alamat yang baru. Terima kasih atas perhatian Anda.



 


Blog ini (www.vihara.blogspot.com) dapat juga diakses melalui alamat singkat:


www.tiny.cc/vihara


 


Ini adalah blog pribadi. Keputusan untuk memuat atau tidak data yang dikirim, sepenuhnya menjadi wewenang kami. Harap maklum. Terima kasih atas perhatian Anda.


* * * * *











Photobucket
Mettacittena,

Hendry Filcozwei Jan
(www.vihara.blogspot.com)
Pusat Info Buddhis


Kata Mutiara Buddhis : "Di dalam hidup ini, sikap orang kepada kita, sikap yang baik maupun yang buruk, ucapan yang ramah atau kasar, semua adalah akibat dari karma lampau kita. Kita tidak bisa memilih atau menghindarinya. Kita hanya bisa membuat semua itu menjadi pelajaran tentang kehidupan, dan kesempatan untuk melatih diri. Kiriman: Budi Priatna, Karawang


Hendry F.Jan & keluarga di tempat wisata Paku Haji.
Atas ke bawah: Hendry, Linda, Dhika & Ray


Hendry F.Jan & keluarga di Bali (Feb 2016)
Belakang: Dhika, Linda, Hendry, depan: Revata (Ray)


Category:

0 comments: