Penjelasan Lengkap Blog Vihara

"Apa pun info Buddhis yang Anda cari, pastikan Anda mulai dari sini" begitu obsesi Admin aplikasi "Buddha Pedia" dengan "Pusat Info Buddhis" ini. Mudah-mudahan kehadiran aplikasi sederhana berbasis blog ini dapat memberi banyak manfaat bagi para pengguna internet.

Rekan-rekan se-Dhamma, Anda bukan hanya pengguna, Anda pun dapat menjadi bagian dari aplikasi "Buddha Pedia" ini (sebagai pengirim data atau pengirim koreksi atas data tidak tepat). Kirimkan info Buddhis yang belum tercantum di sini. Atau bila Anda melihat ada info yang sudah tidak valid (misalnya alamat vihara yang salah karena sudah pindah, situs Buddhis yang sudah tak bisa dibuka, salah nama jalan atau nomornya, ...) tolong kirimkan info Anda kepada kami. Bila Admin merasa info dari Anda layak ditampilkan, akan kami muat. Dan sebagai ucapan terima kasih, nama Anda akan kami cantumkan sebagai narasumber.


Supaya memudahkan Anda mencari info yang diperlukan, semua data disusun secara alfabetis. Setiap posting diberi "Label" seperti Agenda Buddhis, Artikel Dhamma, Ceramah Dhamma, Ebook Dhamma, dan lain-lain.

Silakan lihat di sisi kiri, di bawah tulisan "Label", Anda tinggal klik info label yang ingin Anda butuhkan. 

Selamat menjelajahi aplikasi "Buddha Pedia", semoga aplikasi "Buddha Pedia" memberi banyak manfaat bagi Anda. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda. Anumodana ...

Category:

2 komentar:

SKey mengatakan...

kk, klo blh request tentang tripitaka donk. thx

Hendry Filcozwei Jan mengatakan...

Tripitaka/ Tipitaka lengkap itu banyak sekali.

Dari blog Vihara, coba klik "Referensi Cepat Info Buddhis" di bawah tulisan "Blog Buddhis Lainnya"

Cari tulisan Tipitaka (ada 1-4). Coba klik yang 2, di sana ada skema Tipitaka dan ada yang sudah ada isinya juga.

Saya sudah beberapa mampir mampir ke blog Dash of Paradise milik Bro Dragon.

Mettacittena,

Hendry Filcozwei Jan
www.vihara.blogspot.com