Selamat Datang di Aplikasi "Buddha Pedia"

Alamat www.vihara.blogspot.com ini adalah blog sekaligus aplikasi sederhana berbasis blog dengan nama "Buddha Pedia"

Anda bisa download aplikasi "Buddha Pedia" di: www.tiny.cc/1105 atau bisa juga dengan cara klik gambar bendera Buddhis di sebelah kiri teks berjalan ini.

Namo Buddhaya...

Aplikasi Buddhapedia yang ada di PlaySore dan berbayar tidak kami perpanjang. Sebagai gantinya, kami menggunakan aplikasi sederhana berbasis blog "Buddha Pedia". Semoga saja aplikasi sederhana ini bermanfaat bagi Anda yang mencari info seputar Buddhis.

Anda lihat halaman ini via browser? Ayo klik tulisan warna merah ini untuk unduh aplikasi "BuddhaPedia": www.tiny.cc/1105 atau klik gambar bendera Buddhis di sisi kiri.

Cara cari info Buddhis di aplikasi ini:
  1. Semua info di sini diberi label (kategori). Lihat di sisi kiri ada tulisan "Label" (angka di belakang label menunjukkan ada berapa banyak posting dengan label tersebut). Anda tinggal klik label posting yang ingin Anda baca.
  2. Misal Anda klik tulisan "Daily Dhamma", nanti akan terbuka posting dengan label tersebut. Tidak semua posting muncul di sana (maksimal 20 posting). Untuk lihat posting lain dengan label tersebut, silakan lihat kanan bawah, klik tulisan "Postingan Lama".
  3. Jika ada pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tuliskan di kolom komentar.


Apa Info Menarik Minggu Ini??? Klik Saja Tulisan Warna Biru di Bawah Ini

  1. Setiap pukul 06.00 WIB setiap harinya Admin selalu menampilkan posting baru untuk menyapa Anda.
  2. Lebel baru: Data Organisasi berisi info:  alamat vihara dan cetiya se-Indonesia, alamat penerbit Buddhis, alamat panti asuhan Buddhis, data Bhikkhu Sangha Indonesia, singkatan dan akronim organisasi Buddhis, dan tanggal lahir organisasi Buddhis.
  3. Ingin melihat info unik seputar Buddhis? Ayo klik: Buddhisiana
  4. Ada label baru: Sekilas Tipiṭaka
  5. Banyak yang bisa di-download GRATIS (aplikasi, lagu, ratusan ebook Dhamma, mp3 lagu, video, poster Dhamma, game Buddhis, komik Buddhis, dan banyak lagi), tinggal klik: Pusat Link Label: Download Gratis
  6.  


Mettacittena,
 

Hendry Filcozwei Jan
(Admin "Buddha Pedia")

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Namo Buddhaya. Saya mengucapkan terima kasih atas blog mengenai Agama Buddha ini. Sangat membantu untuk pemula Buddhist seperti saya baik untuk mencari paritta Puja Bakti, maupun artikel mengenai Buddhist lainnya.

SAngat bermanfaat. Sotthi Hottu.

Hendry Filcozwei Jan mengatakan...

Anonim, terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Bahagia rasanya ketika apa yang kami sajikan di sini bermanfaat bagi banyak orang.

Mettacittena,
Hendry F.Jan

www.vihara.blogspot.com