Buku Kumpulan Cerpen Buddhis "Misteri Penunggu Pohon Tua"

Dalam rangka Waisak 2559 BE - 2015 Insight Vidyasena Production (IVP) Yogyakarta menerbitkan buku kumpulan cerpen Buddhis "Misteri Penunggu Pohon Tua"





Anda belum memiliki buku kumpulan cerpen Buddhis "Misteri Penunggu Pohon Tua"? Silakan klik link ini untuk mendapat info lengkap cara mendapatkannya: 



 ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥ 
Ralat:
Saya selaku penulis ingin meralat beberapa kesalahan di ebook kumpulan cerpen Buddhis "Misteri Penunggu Pohon Tua" (saya sebut ebook karena sampai tulisan ini dimuat di blog, saya belum menerima buku edisi cetaknya).


Cinta Itu (Tidak) Buta 

halaman 6: tertulis:


"Saya best seller baca buku best seller itu"
seharusnya
"Saya pengen banget baca buku best seller itu" 

halaman 8 tertulis: 

"Akhirnya saya lebih mengerti tentang maksud sila kedua Pancasila Buddhis"
seharusnya 
"Akhirnya saya lebih mengerti tentang maksud sila pertama Pancasila Buddhis"


Ralat biodata Aldo Sinatra, tertulis lahir: 
tanggal 22 bulan 2 tahun 1980 seharusnya 22 bulan 2 tahun 1979.


 ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥ 


Buku kumpulan cerpen Buddhis "Misteri Penunggu Pohon Tua" sudah ada ebook, untuk mengunduh, silakan klik tulisan di bawah ini:


ebook "Misteri Penunggu Pohon Tua"


Unduh juga ya ebook di bawah ini (ini pasangan ebook cerpen Buddhis):


Ebook Info MPPT & KCB



 ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥  ♥ 

Alamat singkat untuk posting ini: www.tiny.cc/info-MPPT

0 komentar: