Ebook "10 Tahun Melangkah Bersama"

Sejak pertengahan tahun 2012 penulis sudah menyiapkan naskah untuk mencetak buku "10 Tahun Melangkah Bersama" atau disingkat "10TMB" dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan kami (Hendry Filcozwei Jan & Linda). Pada Oktober 2012 naskah sudah dikirim via email ke percetakan di Surabaya. Buku ini akan dibagikan GRATIS seperti buku-buku yang penulis cetak sebelumnya.

Menjelang deadline, barulah dapat kabar bahwa buku tak bisa terbit tepat waktu karena percetakan kekurangan tenaga kerja (mengapa menjelang deadline baru kasih kabar)? 

Rencana yang sudah tersusun secara matang, akhirnya harus kandas. Kami ingin merayakan ultah ke-10 pernikahan kami dengan syukuran kecil-kecilan di vihara sekaligus bagi-bagi buku, terpaksa dibatalkan.

Kamis, 20 Maret 2003 (yang kami singkat penulisannya jadi 2003 2003 atau cukup 2003 saja, ingat tanggal dan bulan pasti ingat tahun pernikahan kami). Dan tahun 2013 angkanya juga bagus 2003 2013 (itu bisa juga diartikan 10 tahun pernikahan kami, dari tahun 2003 sampai 2013, tapi bisa juga berarti tanggal 20 Maret 2013, tepat 10 tahun pernikahan kami).

Penulis coba buat video klip tentang pernikahan untuk di-upload ke YouTube, tapi gagal juga karena pengetahuan dan kemampuan penulis yang masih terbatas.

Di tengah rasa nyaris putus asa, penulis coba bangkit dan membuat tulisan ini jadi ebook saja. Setelah melalui cukup berat, akhirnya selesai juga ebook ini. Inilah pertanggungjawaban penulis kepada para kontributor yang telah berpartisipasi mengirimkan artikel dan komentarnya untuk buku ini. Mohon maaf jika rencananya dicetak dalam bentuk buku, kini hanya jadi ebook. Maaf juga jadinya terlambat sekali.

Semoga saja nantinya ebook ini bisa jadi buku secara fisik sehingga bisa dibaca di mana saja (tak harus dibaca dengan perangkat elektronik).

Kami berharap, buku ini bisa menjadi buku "wajib" atau setidaknya panduan bagi pasangan Buddhis yang ingin menikah dan sharing kami tentang pernikahan juga bermanfaat bagi pasangan Buddhis lain yang sudah menikah. 

Silakan unduh (download), semoga isi buku ini bermanfaat bagi Anda yang membacanya. Klik saja tulisan berwarna merah di bawah ini.







Bagi calon pengantin Buddhis, ini ada bonus berupa ebook berisi file

"Persyaratan Administrasi untuk Melangsungkan Pernikahan" 
dan
"Tuntunan & Bimbingan Pra Nikah Agama Buddha"

bisa di-unduh di bawah ini (klik saja tulisan warna biru di bawah ini)




Posting ebook "10 Tahun Melangkah Bersama" ini bisa juga diakses dari link di bawah ini:
(jika ingin dibagikan ke teman, link ini lebih mudah dihafal): 

www.tiny.cc/10TMB


Catatan:
Link ebook pertama ditampilkan di sini (6 Sept 2013 sampai 07 September 2013 pukul 09.00 WIB). Sejak 07 September 2013 pukul 10.000 WIB kami ganti dengan ebook yang sudah direvisi (edisi 2) dengan perbaikan dan penambahan. Yang sudah unduh edisi pertama, silakan unduh lagi edisi 2 yang lebih lengkap.

Sekarang ebook-nya sudah edisi 3.


Category:

0 komentar: