Konsultasi Persiapan Pernikahan Buddhis

Anda umat Buddha? Anda sudah punya calon pendamping hidup dan sedang mempersiapkan pernikahan tapi banyak hal yang masih kurang jelas? Kami (blog www.vihara.blogspot.com = "Pusat Info Buddhis") bekerja sama dengan Romo Jayana Joansyah, membuka kesempatan "Konsultasi Persiapan Pernikahan Buddhis."

Khususnya bagi Anda yang tinggal di Bandung, setelah berkonsultasi, proses pemberkahan dan pengurusan pernikahan Anda ke kantor Catatan Sipil bisa dibantu oleh Romo Jayana Joansyah

Beliau adalah Pandita Lokapalasraya (yang menikahkan pasangan Buddhis) sejak tahun 1976. Beliau sudah menikahkan ratusan pasangan Buddhis (sekitar 500-an pasangan Buddhis). 

Menurut Romo Jayana Joansyah, setiap tahun beliau menikahkan 12 sampai 16 pasangan Buddhis. Silakan Anda hitung sendiri dari tahun 1976 sampai sekarang (2015), dan tahun depan beliau telah 40 tahun menjadi Pandita Lokapalasraya.

Ingin berkonsultasi? Anda bisa kirim email ke: mgdjabar@yahoo.com

Pertanyaan Anda via email akan beliau jawab di blog ini (klik saja posting dengan labels "Konsultasi Pernikahan"). Jika nama Anda ingin disamarkan, tolong diinfokan. Sengaja jawaban konsultasi kami muat di sini agar semua orang bisa membaca info ini dan nantinya tidak ada pertanyaan sama yang masuk. 

Semoga konsultasi ini bermanfaat bagi Anda. Kami tunggu email Anda...

Sebelum Anda kirim email dan konsultasi, ada baiknya Anda klik tautan ini. Tautan ini berisi aneka informasi paling komplet tentang pernikahan Buddhis (dari persiapan untuk resepsi pernikahan di gedung: sewa gedung, rias pengantin, MC, fotografer, dan lain-lain, ada tanya jawab pernikahan Buddhis dengan Bhante Uttamo, ceramah Bhante Uttamo tentang "Empat Syarat Pernikahan Bahagia", ada ebook tentang pernikahan, artikel Dhamma tentang pernikahan Buddhis, sampai ada info inspirasi nama anak Budhis juga ada). Klik saja:




 Romo Jayana Joansyah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Namobudhaya romo jayana
Nama saya william
Saya mau bertanya, apakah bisa menikah tanpa restu dari orang tua pria?
Saya dan pacar saya berbeda 7 tahun, dan dia beragama katolik dan saya merasa dia sangat cocok dengan saya dan mw pindah agama ke buddha karena papa pcr dulu buddha, dia hanya tinggal bersama mamanya d rumah awalnya keluarga saya setuju dan keluarga pcr saya pun sudah setuju namun setelah beberapa kejadian
Kedua pihak pun tidak setuju, namun kami msh saling mencintai dan apakah saya salah jika saya menikah tanpa restu org tua?
Karena saya renacana ingin menikahi pcr saya

Mohon sarannya romo
Terima kasih