Mari Danai Penerbitan Buku Kumpulan Cerpen Buddhis


Pembabaran Dharma dapat dilakukan melalui Dharmadesana, artikel Dharma, lagu, komik, dan media lain. Komunitas Cerpen Buddhis (KCB) memilih cerita pendek (cerpen) Buddhis sebagai media pembabaran Dharma. 

Tahun 2015 buku kumpulan cerpen Buddhis “Misteri Penunggu Pohon Tua” karya perdana KCB diterbitkan oleh Insight Vidyasena Production, Yogyakarta. Yang ingin membaca versi ebook-nya, silakan mampir ke www.vihara.blogspot.com. Lihat sisi kiri blog, link-nya ada di bawah tulisan “Download GRATIS” 

Buku kumpulan cerpen Buddhis kedua karya KCB “Pindah ke Lain Hati???” segera akan diterbitkan Penerbit PVVD (Pemuda Vihara Vimala Dharma), Bandung. Buku-buku kumpulan cerpen Buddhis karya KCB dibagikan secara GRATIS, dana penerbitannya berasal dari penggalangan dana.

Relawan KCB tersebar di berbagai kota di Indonesia dan ada pula yang berada di Singapura dan Malaysia. Jika Anda ingin menjadi bagian dari KCB (relawan penulis cerpen dan ilustrator KCB), silakan kirim email ke: hfj1105@yahoo.com 

Jika Anda ingin berkontribusi dalam penerbitan buku kumpulan cerpen Buddhis “Pindah ke Lain Hati???” silakan transfer ke BCA 0631299392 atas nama Monita dengan menambahkan angka 4 pada digit terakhir (misal Rp 100.004). Konfirmasi dana ke: Anton Albertas (ID Line: @anton_albertas).

Ayo dukung penerbitan buku kumpulan cerpen Buddhis “Pindah ke Lain Hati???” dengan berdana. Atau setidaknya ikut menyebarkan info ini ke rekan-rekan se-Dharma. Anumodana

Gambar cover buku bisa lihat di poster berikut ini.



Category:

0 comments: