Ayo Jawab Soal Kuis dari Cerpen "Percayakah Anda"

Saat iseng berselancar di dunia maya, penulis menemukan sebuah situs bernama Quizizz. Situs ini menyajikan kuis pertanyaan pilihan berganda. Itu mungkin biasa, tapi saat membaca pertanyaan kuis itu, penulis jadi kaget bercampur senang. Mengapa? Nama penulis (Hendry Filcozwei Jan) tercantum sebagai salah satu pilihan jawaban di sana.

Eh ... bukan hanya itu saja, ternyata 10 pertanyaan tersebut diambil dari cerpen "Percayakah Anda???" karya penulis. Wow ...

Jadi ingat pelajaran bahasa Indonesia waktu sekolah dulu. Ini semacam soal cerita, anak-anak diminta membaca dulu cerita (cerita pendeknya), nanti coba jawab pertanyaannya.

Jika Anda tertarik, silakan baca cerpennya dulu. Cerpen "Percayakah Anda??? ada di ebook "10 Tahun Melangkah"

  1. Untuk baca cerpennya, silakan klik: "10 Tahun Melangkah", cerpen ini ada di halaman 46. Silakan simpan (download/unduh) ebook-nya.
  2. Selesai baca, bisa lihat pertanyaannya dengan cara klik: Quizizz 
Selamat membaca, semoga terhibur. 


Catatan:
Ebook ini dibuat dalam rangka ulang tahun ke-10 pernikahan kami (Hendry dan Linda), maka isinya seputar pernikahan. Cocok bagi Buddhis yang sedang mempersiapkan pernikahan. 

Jangan lupa unduh juga ebook (klik saja) "Berkas untuk Pernikahan Buddhis". Di Ebook ini dijelaskan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menikah (administrasi untuk pernikahan di vihara dan Kantor Catatan Sipil).

Mau lebih lengkap tentang pernikahan Buddhis? Silakan unduh aplikasi, klik "Pernikahan Buddhis"

0 komentar: