Blog Buddhis, Mari Kita Bersinergi

Sebagai admin Aplikasi "Buddha Pedia"  (single fighter), cukup melelahkan kalau harus sendirian mengetik, mengedit semua info, lalu mem-posting-nya ke dalam blog ini. 

Blog Buddhis (baik yang pribadi maupun organsasi Buddhis) yang berhasil admin rangkum lebih dari 150 blog. Pasti masih banyak yang belum terdaftar (klik saja): Blog Buddhis: Vihara & Organisasi Buddhis dan  Blog Buddhis: Pribadi.

Admin berpikir, bagaimana jika kita bersinergi? Daripada admin sendirian mengetik semua syair lagu Buddhis, lalu mem-posting di blog ini, bagaimana jika admin hanya mencari blog Buddhis yang menyajikan syair lagu Buddhis dan memasang link (tautan) ke blog tersebut.   Admin hanya mencari lalu memasang tautan ke blog Anda.

Hal ini sudah penulis lakukan. Silakan lihat (klik saja):  Link ke Syair Lagu Buddhis

Penulis menemukan sebuah blog (AdtLotus) yang menyajikan banyak sekali syair lagu Buddhis. Maka admin tinggal memasang tautan ke sana. 

Mungkin hal ini juga bisa dilakukan untuk info Buddhis lainnya. Jika Anda tahu ada syair lagu Buddhis yang belum tercantum di sana, silakan Anda ketik dan posting di blog Anda, lalu informasikan kepada admin (kirim email ke: hfj1105@yahoo.com) dan beritahukan tautan ke posting Anda tersebut. Anumodana atas kesediaan Anda bersinergi.

Mari kita bersinergi untuk kemajuan Buddha Dhamma.



Category:

0 komentar: