Rayakan Imlek, Mark Zuckerberg Umumkan Nama Mandarin Putrinya

Mark Zuckerberg memberi nama Mandarin Chen Mingyu bagi putrinya yang berarti 'harapan kami untuk masa depan dunia yang cemerlang'.

 Mark Zuckerberg, Pricilla Chan dan Maxima (Chen Mingyu), putri mereka


WowKeren.com - Mark Zuckerberg ikut merayakan Hari Raya Imlek bersama sang istri, Priscilla Chan, dan putrinya Maxima. Pendiri Facebook itu baru saja mengumumkan nama Mandarin untuk putrinya di perayaan Imlek kali ini. Mark dan Priscilla memutuskan memberi nama Mandarin Chen Mingyu untuk putri semata wayang mereka.

Nama Chen diambil dari nama belakang keluarga istrinya, Chan. Sementara Mingyu memiliki arti yang indah yakni "harapan kami untuk masa depan dunia yang cemerlang".

Selain itu, Mark bersama keluarga kecilnya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek melalui video yang diunggah di akun Facebook miliknya. Priscilla dan putrinya tampak mengenakan baju Imlek senada berwarna merah, sementara Mark hanya mengenakan kaos sederhana.

"Selamat Tahun Baru Imlek dari Priscilla, Max dan Aku!" komentar Mark. "Di tahun monyet ini, kuharap kamu dan orang-orang yang kau cintai bisa menemukan kebahagiaan, kesehatan dan keberuntungan."

Priscilla juga ikut mengucapkan Hari Raya Imlek untuk para netizen. "Dari keluarga kecil kami untuk kalian semua, kami berharap kalian bisa mendapatkan kesehatan dan kejayaan di tahun baru monyet," ujar Priscilla.

Video singkat tersebut dibuat dalam Bahasa Mandarin untuk memperingati momen Imlek kali ini. Mark bahkan sempat bercanda mengatakan, "Kalian pikir Bahasa Mandarinku sangat buruk bukan?".

Bahasa Mandarin memang bukan hal baru bagi pria berusia 31 tahun ini. Sebelumnya ia pernah menunjukkan kemampuan Bahasa Mandarinnya saat berbicara dengan keluarga Priscilla. Mark juga pernah merekam ucapan Selamat Hari Raya Imlek dalam Bahasa Mandarin pada 2015 lalu. (wk/rs)

Sumber: Wow Keren


Simak video berikut ini:

  




Tautan asli ke FB Mark Zukerberg: Video Ucapan Imlek Mark Zukerberg dan Pricilla Chan

0 comments: