Lagu Buddhis dengan Abjad Judul: U dan V

  • Posting ini berisi judul lagu yang disusun berdasarkan abjad judul lagu.
  • Tulisan warna biru adalah tautan ke video lagu atau mp3 lagu tersebut, tulisan warna merah adalah tautan ke situs/blog yang menyajikan syair/lirik lagu tersebut (hanya ditambahkan jika di video tersebut tak ada lirik lagunya).
  • Jika ada judul yang sama, maka penulis akan memberi keterangan lirik awal lagu tersebut (agar Anda lebih mudah menemukan mana lagu yang Anda maksud).
  • Anda ingin mencari lagu dengan abjad judul huruf lain? Silakan klik: Pusat Link Label: Lagu Buddhis
  • Idealnya ada: judul lagu, nama pencipta, dan ada lirik lagu di video atau tautan ke lirik lagu. Jika tautannya hanya 1 huruf awal yang warna biru, artinya nama pencipta lagu atau liriknya belum ada.
  • Judul lagu yang semuanya masih berwarna hitam artinya penulis belum menemukan tautan ke video atau mp3 lagu tersebut. 
  •  



  1. Untuk Direnungi (cipt. Huniyady Hu) 
  2. Untuk Kita Renungkan (cipt. Joky)
  3.  
  4.  
  5.  


Keterangan tentang posting yang berhubungan dengan lagu/musik di aplikasi ini menggunakan beberapa label. Ini label dan apa isi posting dengan label tersebut:
  1. Chord Lagu: posting ini berisi judul lagu Buddhis dan tautan ke situs/blog yang menyajikan chord lagu tersebut (cocok bagi Anda yang suka main gitar, piano, keyboard).
  2. Download Gratis: posting ini berisi tautan untuk download mp3 lagu, ebook, video dan mp3 ceramah Dhamma, aplikasi, dan lain-lain. 
  3. Instrumentalia Buddhis: posting ini berisi tautan ke musik (gitar, piano, keyboard,...) lagu Buddhis. Hanya suara alat musik, tanpa teks lirik lagunya. Dan ada bonus instrumentalia untuk meditasi, relaksasi, atau juga musik pengantar tidur.
  4. Karaoke Yuk: posting ini berisi video karaoke lagu Buddhis plus video lagu Buddhis (jika Anda tidak begitu tau lagu tersebut, Anda bisa mendengarkan lagu Buddhis tersebut terlebih dahulu sebelum Anda mulai berkaraoke).
  5. Lagu Buddhis: posting berisi judul lagu Buddhis sekaligus tautan ke video atau mp3 lagu tersebut. Jika di video tak ada lirik, penulis sajikan tautan ke liriknya. Posting terbagi dari 20 posting berdasarkan abjad judul lagunya. Untuk menuju ke pusatnya, Anda cukup klik: Kumpulan Judul Lagu-Lagu Buddhis
  6. Koleksi Partitur: posting ini cocok bagi Anda yang suka bermain musik. Penulis sajikan judul-judul lagu Buddhis dan tautan ke blog yang menyajikan partitur (not angka maupun not balok).
  7. Lagu Anak: posting ini berisi tautan ke video lagu Buddhis anak-anak dan nama pencipta lagu tersebut.
  8. Lagu Buddhis: posting ini berisi judul-judul lagu Buddhis dan tautan ke video lagu atau mp3 lagu tersebut. Disusun berdasarkan abjad judul lagu, dilengkapi nama pencipta lagu dan tautan ke lirik lagu (jika di video tidak ada lirik lagunya). 
  9. Syair Lagu: posting ini berisi judul lagu Buddhis sekaligus tautan ke situs/blog yang menyajikan syair/lirik lagu tersebut. 

Category:

0 komentar: