Links ke Syair Lagu Buddhis 02

Berikut ini tautan ke berbagai situs atau blog yang menyediakan lirik lagu Buddhis yang tidak ada pada posting: "Links ke Syair Lagu Buddhis 01". Semua yang tidak ada di sana, akan kami carikan dan sediakan di sini.

  • Anda tinggal klik judul lagu (tulisan berwarna biru) untuk membaca syair/lirik lagu tersebut.
  • Judul lagu disusun berdasarkan huruf awal judul lagu tersebut. 
  • Jika ada lagu dengan judul sama, kami pastikan itu lagu yang berbeda, hanya judulnya saja yang kebetulan sama.
  • Sering terjadi sebuah situs/blog yang ada, di kemudian hari tidak aktif atau menghapus posting-nya sehingga tautan yang kami sediakan jadi tidak berfungsi. Untuk mengantisipasi hal itu, kami sediakan minimal 2 tautan ke situs/blog yang menyajikan syair/lirik lagu tersebut. 
  • Jika judul lagunya terdiri dari 3 kata atau lebih? Kami usahakan setiap kata menuju tautan yang berbeda sehingga jika 1 blog tidak aktif, masih ada blog lain yang menyajikan lirik lagu tersebut. Tiap kata dalam judul mengantar ke blog berbeda.
  • Kalau lagunya hanya terdiri dari 1 kata, misalkan: Anatta? Kami akan bagi jadi 2 warna, contohnya lagu: Anatta. Anda klik tulisan warna biru: Ana atau tulisan warna merah: tta, Anda akan dibawa ke blog yang berbeda.
  • Anda mencari syair/lirik lagu Buddhis tapi belum menemukannya, baik di Links ke Syair Lagu Buddhis 01 maupun di Link ke Syair Lagu Buddhis 02, silakan tuliskan di komentar, kami akan carikan dan tampilkan di sini.


  1. Abhaya Dana 
  2. Ada Rindu di Setiap Waktu 
  3. Aku Cinta Buddha 
  4. Ampunlah Ibunda 
  5. Anatta 
  6. Andai Saja
  7. Anicca (lirik awalnya: "Anicca, anicca, lambang tiada kekekalan, seluruh semesta alam hidup mati timbul tenggelam,...) 
  8. Anicca (lirik awalnya: "Oh terlihat indah, semua nampak mempesona,...")
  9. Asadha (lirik awalnya: "Bumi yang bergoncang, bergetar berseru gembira,...") 
  10. Asadha (lirik awalnya: "Masih ingatkah kawan, hari yang penuh kemuliaan,...") 
  11. Ehipassiko (Come and See) 
  12. Tekad Bodhicitta
  13.  
  14.  
  15.  


Jika di sini judul lagu yang Anda cari tidak ada, coba cari di tautan berikut (tinggal klik):  Links ke Syair Lagu Buddhis 01



Category:

0 komentar: