Anda Bisa Bantu Infokan tentang SMB (Sekolah Minggu Buddhis)???

Kami (Blog "Buddha Pedia") sedang mencoba menampilkan cerita aktivitas SMB (Sekolah Minggu Buddhis) di berbagai daerah di Indonesia. Dari daerah mana? SMB dari daerah mana pun. Sebenarnya kami lebih fokus SMB yang berada di desa-desa, yang selama ini agak jauh dari pemberitaan. SMB dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, sampai Papua.

Untuk apa? Kami ingin agar orang-orang tau keberadaan SMB di berbagai tempat di Indonesia. Kami ingin agar para orangtua lebih peduli tentang pendidikan agama Buddha (memberikan bekal Dhamma sejak dini kepada buah hati mereka). Ternyata ada lho SMB di kota atau desa tempat Anda tinggal. Acaranya asyik dan seru. Semoga putra-putri Anda tertarik untuk ikut belajar Dhamma dengan cara yang menyenangkan.

Apakah Anda Kakak Pembina SMB? Atau Anda mengenal Kakak Pembina SMB di kota/desa tempat tinggal Anda? Jika iya, boleh dong informasikan kepada kami. Kalau bisa nomor WA Kakak Pembinanya. Kami akan hubungi mereka dan melakukan "wawancara" via WA. Atau boleh juga infokan IG mereka kepada kami.

Bagaimana caranya? Klik saja:
Hubungi Kami, lalu tinggalkan pesan: nama Kakak Pembina SMB, juga nomor WA atau IG Kakak Pembina, lebih bagus disertai kota tempat tinggal kepada Admin WA "Buddha Pedia" berinisial JR. 

Anumodana atas perhatian dan bantuan Anda.


Catatan:
Anda ingin membaca tulisan tentang SMB yang sudah pernah dimuat di blog "Buddha Pedia"? Silakan lihat sisi kiri  blog, klik tulisan "Seputar SMB
" yang ada di bawah tulisan "Label". Angka di belakang tulisan "Seputar SMB" itu adalah jumlah tulisan tentang "Seputar SMB". Atau bisa juga klik: "Seputar SMB"

Jika sudah baca sampai akhir, Anda masih ingin baca tulisan lain tentang "Seputar SMB", silakan klik "Postingan Lama". 

Kalau klik "Beranda"? Itu akan mengantar Anda ke halaman utama blog "Buddha Pedia".

Category:

0 komentar: