Aksi Anjing Cerdas

Pada bagian ini kami akan memajang foto unik yang berhubungan dengan dunia Buddhis dan tentu saja harus punya nilai positif. Misalkan saja foto Buddha rupang terbesar, foto vihara yang bentuknya unik, atau Anda menangkap kejadian-kejadian unik yang berhubungan dengan Buddha Dhamma. Blog ini juga bisa jadi ruang pamer bagi Anda yang suka fotografi. Misalnya Anda memotret Borobudur di waktu senja, vihara saat matahari baru terbit, dan lain-lain.

Kami berharap kehadiran foto-foto ini membuat kita semakin mencintai Buddha Dhamma. Anda punya foto sejenis? Jangan disimpan sendiri. Mari kirimkan kepada kami. Bila kami rasa bagus & unik, akan kami tampilkan di sini (keputusan kami tidak dapat diganggu gugat). Jangan lupa beri keterangan tentang foto tersebut (data teknisnya: berapa ukurannya, kapan foto diambil, dan lain-lain) dan sumber foto bila ada (siapa pemotretnya atau diambil dari web/ situs mana). Maaf, tidak ada honor untuk pemuatan foto ini. Kami hanya akan mencantumkan nama Anda sebagai pengirim foto. Anumodana atas kesediaan Anda berpartisipasi.

NB:
Di internet, apa pun bisa terjadi. Sangat mungkin foto yang ditampilkan di sini diambil (di-copy) orang lain dan diakui jadi miliknya. Jika itu hasil jepretan Anda yang belum pernah dipublikasikan (bahkan akan diikutkan lomba), tidak kami sarankan dikirim ke sini. Silakan saja Anda mencantumkan nama pada foto karya Anda yang akan dikirim ke sini. Semua akibat dari pemuatan foto di blog ini, bukan tanggung jawab kami.

Kirimkan foto unik yang Anda miliki kepada kami:
hfj1105@yahoo.com.

***********************************************
Praying Dog at Japanese Temple
(kiriman: Dede, Sanbe Farma)




Memberi salam. Wow… lihatlah betapa pintarnya anjing ini.
Namo Buddhaya Bhante” mungkin kira-kira begitu ucapan anjing ini.



Siap ber-namaskara. Tak mau ketinggalan dengan bhikkhu,
anjing cerdas ini pun siap ber-namaskara.

Category:

0 comments: